未果寻病终

I'll try anything once

Bila - Candy

Entah mengapa kau tak berubah

出于某种原因,你不改变

Selalu saja kau simpan

你总是有保留

Katakanlah yang sebenarnya

说实话

Kini ku tahu bila kau kini

现在我知道 如果你现在

Tak ingin bersamaku

不想和我在一起

Mengapa kau harus berdusta

你为什么一定要说谎

Yang ku inginkan

我想要的

 

Yang ku harapkan huoo.. 我期望的 huoo ..

Bila memang berakhir,akhirilah saja

如果确实结束了,就让它结束吧

Bila memang kau pergi,lupakanlah aku

如果你确实要走,忘了我

Bila memang berakhir,akhirilah semua

如果确实结束了,就让它全部结束吧

Lupakanlah saja aku

只好忘了我

Kini ku tahu engkau bertahan

现在我知道你活下来

Agar ku tak kecewa

让我不失望

Mengapa kau harus berdusta

你为什么一定要说谎

Yang ku inginkan

我想要的

 

Yang ku harapkan huoo.. 我期望的 huoo ..

Bila memang berakhir,akhirilah saja

如果确实结束了,就让它结束吧

Bila memang kau pergi,lupakanlah aku

如果你确实要走,忘了我

Bila memang berakhir,akhirilah semua

如果确实结束了,就让它全部结束吧

Lupakanlah saja aku

只好忘了我

Bila memang berakhir,akhirilah saja

如果确实结束了,就让它结束吧

Bila memang kau pergi,lupakanlah aku

如果你确实要走,忘了我

Bila memang berakhir,akhirilah semua

如果确实结束了,就让它全部结束吧

Lupakanlah saja aku

只好忘了我

Bila memang berakhir,akhirilah saja

如果确实结束了,就让它结束吧

Bila memang kau pergi,lupakanlah aku

如果你确实要走,忘了我

Bila memang berakhir,akhirilah semua

如果确实结束了,就让它全部结束吧

Lupakanlah saja aku

只好忘了我

Lupakanlah saja aku

只好忘了我


评论
热度(15)